Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Muara Kalibuntu

Petanahan, Sesosok mayat laki-laki ditemukan terdampar di muara Kalibuntu, wilayah Desa Tegalretno, Kecamatan Petanahan, Minggu (13/12) pagi. Penemuan mayat laki-laki tersebut pun mengundang perhatian banyak warga yang beraktifitas sekitar lokasi setempat. 

Informasi yang dapat dihimpun, mayat tersebut ditemukan kali pertama oleh salah satu warga desa setempat yang tengah beraktifitas disekitar muara, sekira pukul 07.00 WIB. Mayat tanpa identitas itu ditemukan sudah dalam kondisi menepi disebelah barat muara.

“Ada warga saya yang biasa jaga tambak udang melaporkan ke saya, ada mayat laki-laki terdampar di muara. Saya langsung teruskan ke pak Kades dan Polsek Petanahan," terang salah satu perangkat desa setempat, Teguh kepada tim.

Saat ini, kata teguh, jajaran Polsek dan Koramil serta tim SAR sudah menuju ke lokasi. Mayat tersebut ditemukan pertama kali tanpa identitas yang melekat ditubuhnya. Mayat laki-laki itu hanya mengenakan celana pendek warna hitam.

Belum jelas identitasnya, ucapnya.

Teguh menambahkan, kondisi mayat tersebut terbilang masih utuh. Kendati demikian, bagian wajahnya sudah agak rusak sehingga sulit untuk dikenali. Pihaknya bersama para petugas belum bisa memastikan identitas mayat tersebut.  

 Sumber : syarif hidayat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banjir kebumen rendam 10 kecamatan

Kapolres Siapkan Tim Khusus Bubarkan Kerumunan Perayaan Tahun Baru

Gegara Chatting Whatsapp, Suami Mabuk Pukuli Istri