Pencari Lobster Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana

Pencari Lobster Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana

Buayan, Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan menepi di kaki bukit Hud, tepatnya di Pantai Parang Jengger, Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Selasa (17/11/2020). Penemuan mayat wanita tanpa busana itu pun segera menjadi buah bibir warga setempat. 

Informasi yang dapat dihimpun sorot.co, mayat wanita paruh baya tersebut ditemukan pertama kali oleh warga desa setempat, yakni Warisno (50) dan Salibgudin (27) saat mencari udang lobster disekitar lokasi kejadian sekira pukul 14.00 WIB. 

Saat itu kedua warga tersebut turun ke kaki bukit untuk melihat peralatan tangkap lobsternya. Setelah sampai di kaki bukit, keduanya lantas mencari peralatan tangkap lobster miliknya. Tak lama kemudian, keduanya melihat sesosok mayat perempuan tanpa busana terdampar disekitar lokasi setempat. 

Penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke tim SAR, Polsek dan Polres Kebumen. Proses evakuasi segera dilakukan oleh segenap relawan SAR, Banser, Koramil dan Polsek Buayan serta sejumlah relawan lainnya. Mayat wanita tanpa busana dan identitas itu pun kemudian dibawa ke RSUD Kebumen.

Karena minimnya tanda pengenal dari tubuh korban, jati dirinya akhirnya diungkap dengan menggunakan Inafis Portable System atau Hand Held, semacam alat pemindai sidik jari digital milik Inafis Polres Kebumen. 

Kasubbag Humas Polres Kebumen, Iptu Sugiyanto mengungkapkan, dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh Inafis dan Polsek Buayan, identitas mayat malang tersebut diketahui adalah Ngaeniyah (58) warga Desa Wonoarjo, Kecamatan Rowokele.

Sejauh ini masih kita selidiki. Sementara kita peroleh informasi bahwa mayat perempuan itu adalah warga Kecamatan Rowokele, jelas Iptu Sugiyanto. 

Kapolsek Buayan Iptu Sucipto menambahkan, berdasarkan informasi dari perangkat desa tempat tinggal korban, korban diketahui meninggalkan rumah sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tanpa pamit kepada keluarganya. 

Kata perangkat desa setempat, korban pergi meninggalkan rumah tanpa pamit, imbuhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

banjir kebumen rendam 10 kecamatan

Kapolres Siapkan Tim Khusus Bubarkan Kerumunan Perayaan Tahun Baru

Gegara Chatting Whatsapp, Suami Mabuk Pukuli Istri